Penglaman peribadi


                                         Artikel pengalaman pribadi saya.
           Nama saya kadek evi pradina bisa di panggil evi,saya lahir di singaraja yang bertempatan di desa Tejakula saya lahir pada tanggal 16 november 2000 dan saya anak ke dua dari pasangan Nyoman Sukanta dan Luh Sri Artini,saya punya kakak laki-laki yang bernama Gede Eva Pratama saya bersaudara cuma berdua dan kami sampai sekarang tinggal di Desa Tejakula dan sekarang saya sudah lulus dari sekolah menengah atas dan sekarang saya melanjuti di kampus Wearnes Eduacation bali yang tempatnya di Denpasar.
           Saya sekarang tinggal di denpasar bersama teman saya kebetulan teman saya juga kuliah di kampus yang sama dengan saya,saya memilih untuk kuliah di kampus Wearnes Education karena itu kemauan saya dan dari dulu sepupu saya juga menyuruh saya untuk kuliah di Wearnes education tersebut dan orang tua saya mengijinkan saya ngampus di Wearnes walaupun jaraknya cukup jauh dengan desa saya,dan saya juga ingin ngampus di Wearnes Education karena di kampus itu sudah terbukti banyak kakak kelas saya juga ngampus di sana dan beberapa di antara mereka sekarang sudah bekerja dan saya memilih jurusan
         Komputer aplikasi bisnis admistrasi perkantoran ekspor-imfor walaupun dulu saya waktu SMA saya jurusan Bahasa tapi tidak ada salahnya mencoba dan saya ngambil keputusan untuk memilih jurusan itu di kampus Wearnes Education.Dulu sewaktu saya SMA saya sekolah di SMA Negeri 1 Tejakula yang alamatnya di Tejakula,sewaktu saya SMA saya merasa ada suka duka nya sukanya ketika bertemu dengn teman kumpul-kumpul bersama teman dan apalagi pada saat ada jam kosong saya dengan teman menghabiskan waktu untuk kumpul bercanda dan ada saja cerita yang kita bahas, masa SMA masa ada kenakalan yang ulah kita sendiri saya pun merasa dulu pernah nakal di sekolah, pernah di hukum guru karena ulah saya sendiri tapi sekarang saya anggap itu pengalaman saya
              Sekarang saya baru merasakan ternyata masa SMA masa yang sangat singkat walaupun di bilang 3 tahun masa sekolah kita tapi masa SMA masa yang sangat mengasikan dapat kenalan bersama teman awal kita sekolah dan sampai kls 3 sudah kelihatan sekali asli sifat teman-teman dan ulah teman yang sangat konyol sekarang saya baru merasakan kerinduan dengan teman saya dulu karena sekarang kita sudah pisah
            Sudah beda sekolah dengan melanjuti masing-masing di kampus yang mereka inginkan,dan waktu perpisahan telah tiba semua SMA masing-masing merayakannya,saya dan teman saya pun ikut merayakan bersama supaya ada kenangan yang kita ingat masa SMA dan supaya bisa di ceritakan jika kita ketemu lagi walaupun sekarang sudah tidak bisa ketemu semoga saja suatu saat nanti kita bisa kumpul bareng seperti dulu saya sangat merindukan
          Masa SMA saya ternyata benar apa yang di katakan guru wali saya waktu saya SMA bahwa masa SMA masa menyenakan dan pasti kalian akan merindukannnya, jujur saya dulu SMA pernah merasakan bosan sekolah entah karena apa tiba-tiba saya merasakan bosan tetapi pada saat kelas 3 semester 2 saya merasa sangat cepat berlalu dan sudah mau mengakhiri masa SMA rasanya sangat cepat dan rasanya baru saya mau akan SMA ternyata sudah mau meakhiri masa SMA dengan adanya teman-teman kelas yang saling membatu ketika merasa kesulitan dan kompak pada saat ada tugas kelompok saling melengkapi tapi pasti ada salah satu teman yang tidak suka dan ada yang suka juga tapi semua itu tergantung kita juga semoga kita suatu saat nanti bisa sukses bisa mencapi cita-cita yang kita impikan
            Dan saya mengaharapakan tidak ada teman yang sombong semoga kita tetap seperti dulu,saya sangat merindukan kalian dan saya masih ingat masa dulu ketika bersama, sekarang saya sadar saya sudah anak kuliahan tidak SMA lagi dan harus makin dewasa untuk kesuksesan saya suatu saat nanti dan supaya saya bisa membahagiakan kedua orang tua saya karena saya sekarang sudah jauh-jauh di kuliahkan sama orang tua demi masa depan saya nanti saya harap saya bisa bangkit, semoga saya bisa sukses dengan pilihan saya berkuliah di kampus Wearnes Education Bali semoga saya nanti bisa mendapatkan pekerjaan yang saya inginkan.
           SEKIAN DAN TERIMAKASIH

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer