Kisah saya sendiri

      Hay hayy kembali lagi dengan saya kadek evi pradina,asal saya dari singaraja dan tentu saja saya masih tetap melanjuti lmu saya di kampus wearnes education center bali,suatu saat nanti saya ingin menjadi orang sukses dan saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya yang telah merawat saya dari kecil dan saya jauh-jauh kuliah karena ini keinginan saya dan orang tua saya yang selalu mendukung keputusan saya selama itu positif .Saya sangat bangga dan bersyukur mempunyai kedua orang tua yang selalu mendukung saya mereka adalah penyemangat saya tanpa mereka mungkin saya ini bukan siapa-siapa sampai mereka giat bekerja demi masadepan saya nanti,semoga saya bisa membalas budi kedua orang tua saya
         Kalian udah tau kan saya anak kedua dan saya punya kakak saya yang dulunya kuliah di singaraja yang mengambil jurusan pariwasata ketika dia kuliah dulu tapi saya yang lebih memilih jurusan admistrasi perkantoran karena itu sudah keinginan saya dan saya berharap saya nanti bisa bekerja di tempat yang saya inginkan dan saya yakin saya pasti bisa karena ini sudah keputusan saya demi masadepan saya dan ini juga demi kedua orang tua saya dengan harapan saya bisa membahagiakan nanti ketika saya sudah sukses
          Saya sangat berterimakasih kepada kedua orang tua saya karena mereka sudah menddik saya dari saya masih kecil sampai sekarang saya sudah besar mereka masih selalu ada untuk saya sedangkan saya yang selalu membuat ulah kepada  kedua orang tua saya karena ulah saya yang sangat nakal tetapi orang tua saya selalu sabar,saya harap semoga orang tua saya tetap sehat dan tetap akur sampai nanti saya bisa sukses,walaupun disini sangat kawatir dengan keadaan orang tua saya yang dirumah yang jauh dengan saya dan saya merasa tidak enak selalu merepotkan kedua orang tua saya tetapi orang tua saya tidak pernah mengeluh dan tidak pernah menolak pemintaan saya selama mereka bisa pasti mereka lakuin untuk saya,dan sekarang saya hanya bisa bilang terimakasih kepada orang tua saya, kalian adalah segalanya.
           Terimakasihhh

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer